Home » » Profil

Profil

contoh iklan

Profil
Get More Know About Me

Hai everyone…
Kenalin nama gw Helan Laurencya dan gw biasa dipanggil Helen tepatnya “Len”.Ya iyalah..masa iya gw dipanggil Hel?Emang gw putri neraka apa???Tapi kadang sih dipanggil Hel walaupin gw ga mau.ahahahahaha.

Oke..Jadi gw lahir di Makassar Sulawesi Selatan pada tanggal 3004.Gw masih sekolah saat ini.Nama sekolah tempat gw belajar adalah SMAK Kasih Karunia,Jakarta Barat,Indonesia.

Gw tinggal di Jakarta Barat sekarang karena papi gw pindah kerja di Jakarta.Gw pindah ke sini udah dari gw kelas 3 SD.Gw termasuk dalam salah satu pancawarga Indonesia.Pancawarga itu keluarga yang terdiri dari 5 anggota inti.Gw punya papi mami dan 2 saudara perempuan.Yang satu lebih tua 2 tahun dari gw sedangkan satu lagi lebih muda 5 tahun dari gw.

Gw punya beberapa hobi seperti dengerin musik dengan genre K-POP tapi banyak lagi sih yang gw denger kayak lagu barat dan lagu Indonesia.Gw juga suka nonton film.Film apa aja sih kayak drakor dan apa ajalah pokoknya happy ending.Satu lagi hobi gw yang lebih bermanfaat dikit yaitu menulis.Gw suka nulis syair,pantun ,dan puisi.Menurut gw,dengan menulis akan mengeksperesikan semua perasaan kita ke dalam tulisan itu sebagai hasil karya yang indah.

Warna favorit gw putih,abu-abu dan hitam.Gw ga gitu suka warna ungu tua dan pink tua.Gw suka 

Selain itu,gw juga suka korea dan berharap gw bisa kuliah di Korea Selatan.Gw suka Korea bukan sekedar karena oppa tamfan itu tapi juga karena kebudayaannya dan makanannya yang super duper unik.Gw bercita-cita punya gedung di Korea kayak Taeyang Big Bang.But….stay tone terus ya di blog gw dan jangan lupa komen down below ya mau ditulisin tentang apa.Komen juga kalo kalian punya saran buat blog gw

Akhir kata,gw mau bilang terima kasih buat kalian yang udah baca profil gw dan mau know more tentang gw.Sorry ya kalo gw salah ngomong dan nyinggung kalian.But….stay tone terus di blog gw ya!!! dan jangan lupa buat komen down below mau ditulisin tentang apa dan kalau kalian punya saran tentang blog ini.Thank you guya…. :)  :D

contoh iklan

0 comments:

Post a Comment