Home » , » Sekolah Paket C Tidak Selalu Buruk

Sekolah Paket C Tidak Selalu Buruk

contoh iklan


Hasil gambar untuk tanda tanya"
Halo teman teman....
Saat mendengar kata Paket C , pasti yang terpikir adalah kumpulan anak tidak naik kelas atau anak nakal yang di Drop Out dari sekolah . 
Tapi apakah kalian pernah berpikir kalau Paket C merupakan jenis pembelajaran yang lebih efektif untuk beberapa orang ?

Begini penjelasannya...

Secara garis besar , Sekolah Paket C berarti sistem pembelajaran yang durasinya lebih singkat dibandingkan sekolah regular ? sekolah menengah lainnya . Paket C ini bertujuan untuk mempersiapkan orang yang ingin menjalankan Ujian Nasional dan mendapatkan ijazah SMA yang sah bagi setiap orang yang tidak berkesempatan untuk berpendidikan SMA . 


Berikut ini adalah manfaat Sekolah Paket C :
1. Dapat mempersingkat waktu bersekolah . Mungkin bagi pengusaha atau artis yang memiliki kesibukan di waktu yang tidak menentu , akan sulit bagi mereka untuk duduk di sekolah dengan ketentuan waktu dan absensi yang tertentu . Sehingga dengan adanya Sekolah OPaket C , mereka dapat beraktivitas dengan tanpa ikatan sekolah . 

2. Dapat mempersingkat waktu belajar . Dengan mengikuti Paket C , kita hanya membutuhkan waktu 1 tahun untuk mendapat ijazah sedangkan jika mengikuti SMA , kita butuh 3 tahun dengan kesibukan PR dan tugas lainnya . 

3. Membuat hidup lebih efisien . Seperti yang dijelaskan di no 1 , artis dan pengusaha dapat melakukan aktivitasnya dengan mudah karena terikat dengan ketentuan waktu bersekolah . Begitu juga dengan kalian . Kalian bisa memulai hobi kalian yang mungkin tidak bisa kalian lakukan karena harus sekolah . Dengan Paket C , kalian bisa memulai bisnis kecil-kecilan , berlatih olahraga , kursus bahasa dan masih banyak lagi.


Dari tadi apakah kalian penasaran siapa saja artis yang mengikuti Paaket C ??? Ini dia beberapa orang sukses yang ternyata merupakan lulusan Sekolah Paket C

1. Rizky Febian ( Aktor , pelawak , penyanyi , presenter TV , penulis lagu , youtuber )

Hasil gambar untuk rizky febian model"


2. Ersya Aurelia ( Aktris , model dan youtuber )


Hasil gambar untuk ersya aurelia"

  1. 3. Aurel Hermansyah ( Penyanyi , youtuber , aktris )


Hasil gambar untuk aurel hermansyah"

4. Susi Pudjiastuti ( Pengusaha dan mantan mentri perikanan dan kelautan )

Hasil gambar untuk susi pudjiastuti"

5. Hary Tanoesoedirjo ( Pengusaha , ketua Partai Perindo dan komisaris utama MNC Group )

Hasil gambar untuk hary tanoesoedirjo"



Gimana temen temen .....
Apa kamu masih ragu dengan lulusan Paket C ??? Ayo ubah pemikiran kita mulai dari sekrang .Sukses tidaknya seseorang tidak terpait seberapa lama kita bersekolah tetapi seberapa besar kerja keras kita dalam meraih kesuksesan tersebut .
Semoga artikel ini berguna ya untuk kita semua .
Terima kasih.













contoh iklan

0 comments:

Post a Comment